Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dibanderol Rp 300 Jutaan, Wuling Cloud EV Diharapkan Bisa Terjual 5000 Unit

Rabu, 15 Mei 2024 – 22:07 WIB
Dibanderol Rp 300 Jutaan, Wuling Cloud EV Diharapkan Bisa Terjual 5000 Unit - JPNN.COM
Wuling Cloud EV resmi mengaspal. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Setelah mengumumkan harga resmi Cloud EV, Wuling berharap mobil listrik terbarunya itu bisa terserap sebanyak 5.000 unit sampai akhir tahun ini.

Wuling telah menetapkan harga resmi Cloud EV Rp 398 juta on the road Jakarta.

Banderol tersebut lebih murah Rp 12 juta dari harga estimasi awal Rp 410 juta.

Perubahan harga tersebut lantaran Cloud EV sudah dirakit secara lokal, dengan tingkat komponen dalam negeri mencapai 40 persen.

Oleh karena itu, Cloud EV telah memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) dari pemerintah.

Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menjelaskan setelah peresmian harga tersebut, diharapkan Cloud EV bisa turut mendongkrak penjualan Wuling EV.

"Kami berharap bisa menambah volume penjualan Wuling EV secara keseluruhan, tetapi kami tidak bisa menjelaskan secara number. Berharap bisa lebih dari 5.000 konsumen pada tahun ini," terang Dian, di Jakarta, Rabu (15/5).

Dian menambahkan bagi konsumen yang memesan Cloud EV sampai akhir bulan ini berhak mendapatkan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama, meliputi baterai, motor listrik, dan kontrol unit.

Setelah mengumumkan harga resmi Cloud EV, Wuling berharap mobil listrik terbarunya itu bisa terserap sebanyak 5.000 unit sampai akhir tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close