Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dibanderol Rp 3,5 Juta, Intip Spesifikasi Realme 8 

Rabu, 14 April 2021 – 22:11 WIB
Dibanderol Rp 3,5 Juta, Intip Spesifikasi Realme 8  - JPNN.COM
Realme 8 series. Foto: realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia langsung memboyong dua varian dari series 8 ke Surabaya, setelah belum lama ini dirilis di Jakarta.

Ponsel yang dipasarkan dalam dua varian Realme 8 dan Realme 8 Pro itu membawa peningkatan signifikan pada sektor kamera untuk menunjang aktivitas penggunanya.

"Kami mengajak anak muda di Surabaya untuk lebih percaya diri dan menginspirasi untuk menjadi content kreators," kata Public Relations Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/4).

Secara spesifikasi, Realme 8 dan 8 Pro tidak jauh berbeda. Realme 8 hadir dengan layar Super Amoled berukuran 6 4 inci Full Display dengan 1.000 nits tingkat kecerahan tinggi.

Ponsel itu juga memiliki desain super tipis dengan ketebalan 7,99mm dan bobot ringan 177g.

Soal performa, Realme 8 dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G96 yang hadir dengan sistem pendigmngin Copper Liquid untuk mengatur panas saat perangkat untuk bermain gim.

Ponsel itu juga terdapat baterai berkapasitas 5.000mAh dan didukung dart charge 30W yang dapat mengisi saya hingga 100% dalam waktu 65 menit.

Selain performa dan baterai, Realme 8 juga memiliki empat sensor di bagian belakang, di mana sensor utama 64 MP dengan tiga sensor lainnya serta kamera selfie 16 MP.

Dua varian Realme 8 dan Realme 8 Pro membawa peningkatan signifikan pada sektor kamera untuk menunjang aktivitas penggunanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close