Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dibekuk Honduras, Meksiko Tertolong Produktivitas

Jumat, 21 November 2008 – 13:35 WIB
Dibekuk Honduras, Meksiko Tertolong Produktivitas - JPNN.COM
LOS ANGELES - Nyaris saja timnas Meksiko melupakan mimpi tampil di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Penyebabnya, tim besutan Sven-Goran Eriksson itu takluk dari Honduras 0-1 (0-0) di partai terakhir putaran ketiga grup 2 babak kualifikasi Piala Dunia (PD) Zona CONCACAF (Amerika Utara) kemarin dini hari WIB (20/11).

Sedangkan pesaingnya di grup 2, Jamaika, menang atas tim paling lemah di grup 2, Kanada. Dengan begitu, Meksiko dan Jamaika punya poin yang sama, yakni sepuluh poin, dari tiga kali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Beruntung bagi Meksiko, Jamaika hanya mampu menang tiga gol tanpa balas atas Kanada. Karena itu, Jamaika masih kalah dalam produktivitas gol dari Meksiko. Jadi, Meksiko yang menemani Honduras dari grup 2 untuk lolos ke babak keempat kualifikasi PD.

Bertanding di Stadion Olimpico, San Pedro Sula, pertarungan kedua tim berimbang hingga turun minum. Kendati saling serang, skor imbang tanpa gol terjadi di babak pertama. Pada babak kedua, Honduras lebih dominan dalam menyerang.

LOS ANGELES - Nyaris saja timnas Meksiko melupakan mimpi tampil di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Penyebabnya, tim besutan Sven-Goran Eriksson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA