Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komentar Giring soal Rencananya Jadi Capres 2024 Dianggap Cuma Gimik

Dicap Maju Nyapres 2024 Cuma Gimik, Bro Giring Bilang Begini

Jumat, 16 Oktober 2020 – 04:50 WIB
Komentar Giring soal Rencananya Jadi Capres 2024 Dianggap Cuma Gimik - JPNN.COM
Giring Ganesha. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Giring Ganesha mendapat banyak kritikan atas niatnya maju dalam pencalonan Presiden RI 2024 mendatang.

Tak sedikit yang menganggap bahwa pencalonan Giring hanya sekadar gimik. Namun, mantan vokalis Band Nidji ini menolak disebut gimik.

Hal itu Giring sampaikan lewat akunnya di Instagram miliknya dengan mengunggah potongan video wawancara dirinya dengan Merry Riana, pada Rabu (14/10).

"Tapi yakin ini bukan gimik. Ini sesuatu yang memiliki tanggung jawab yang besar sepertinya kalau gimmick saya jadi orang yang tidak bertanggung jawab. Ini bukan gimik, ini adalah tanggung jawab yang besar,” tegas Giring.

Bapak dua anak ini mengakui, sejak dirinya mempublikasikan bakal mencalonkan diri menjadi Calon Presiden 2024 memang banyak kritikan datang dengan bermacam-macam bentuknya.

Meski begitu, Giring tak berkecil hati dan menerima semua kritikan dengan lapang dada.

“Pada dasarnya kita hidup di negara demokrasi jadi kita terbuka kepada kritikan. Masukan dari berbagai organisasi maupun elemen masyarakat kita selalu dengar di partai dan saya sendiri. Tapi saya yakinkan bahwa pencalonan saya adalah bukan gimik," seru Giring.

Saya tidak memainkan kepercayaan orang dan memainkan dukungan orang kepada saya,” imbuh petinggi PSI ini.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Giring Ganesha tak menampik sejak dirinya mempublikasikan bakal mencalonkan diri menjadi Calon Presiden 2024 banyak kritikan datang dengan bermacam-macam bentuknya.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close