Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dibius, ABG Digilir Tiga Pemuda

Jumat, 16 September 2011 – 09:29 WIB
Dibius, ABG Digilir Tiga Pemuda - JPNN.COM
BOGOR – Seorang anak baru gede (ABG) yakni DN (15) warga Kampung Cibogo, RT 04/04, Desa Parigimekar, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, dicabuli di dalam mobil oleh tiga pemuda tetangganya sendiri, yakni IH (30), AC (27) dan IR (26).

Kepada wartawan Radar Bogor (grup JPNN), DN memaparkan, peristiwa nahas tersebut bermula ketika ia hendak pulang dari undangan acara temannya di sekitar Pasar Parung, Sabtu (10/9) pukul 21:00.

DN dan temannya Puji (17) dipanggil IH dan dua rekannya. Mereka diajak pulang bareng menggunakan mobil Avanza warna krem dengan nopol B 8056 QT. Berkali-kali IH menawarkan korban untuk pulang bareng, namun tidak dituruti.

IH tidak kehabisan akal, setelah berbagai rayuan gombalnya gagal, IH memberikan minuman Mizone yang sudah dibubuhi obat bius.    DN yang tidak menyadari akal bulus IH, pun menenggak minuman tersebut. Beberapa menit setelah itu, DN merasa pusing, kemudian tak sadarkan diri. ¨Saya tidak ingat apa-apa setelah minum Mizone yang dikasih IH,¨ akunya.

BOGOR – Seorang anak baru gede (ABG) yakni DN (15) warga Kampung Cibogo, RT 04/04, Desa Parigimekar, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, dicabuli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close