Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dicecar 24 Pertanyaan, Lancar Beri Jawaban

Jumat, 30 Desember 2011 – 18:41 WIB
Dicecar 24 Pertanyaan, Lancar Beri Jawaban - JPNN.COM
Nunun Nurbaetie usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jumat (30/12). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Tersangka kasus cek pelawat pada pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI, Nunun Nurbaetie, hari ini kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi. Menurut pengacara Nunun, Ina Rahman, istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu disodori 24 pertanyaan yang bisa dijawab semuanya.

"24 pertanyaan alhamdulillah semua dapat dijawab," kata Ina usai mendampingi Nunun menjalani pemeriksaan di KPK, Jumat (30/12). Hanya saja saat ditanya tentang materi pertanyaan yang disodorkan, Ina berkilah agar hal itu ditanyakan ke penyidik KPK.

Hanya saja Ina tak bersedia membeber tentang pertemuan antara Nunun dengan para politisi Komisi Keuangan dan Perbankan DPR periode 1999-2004 sebelum pemilihan DGS BI pada Juni 2004. Bagaimana dengan asal dana yang digunakan untuk membeli cek pelawat? Ina juga berkilah soal itu.

"Sekarang kami belum bisa bicara panjang lebar karena semua masih proses. Kami khawatir akan memperngaruhi proses penyidikan," ujarnya.

JAKARTA - Tersangka kasus cek pelawat pada pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI, Nunun Nurbaetie, hari ini kembali menjalani pemeriksaan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA