Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dicoret dari Timnas, Okto: Tuhan Punya Rencana Lebih Indah

Senin, 25 November 2013 – 19:52 WIB
Dicoret dari Timnas, Okto: Tuhan Punya Rencana Lebih Indah - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan (RD) memutuskan untuk mencoret gelandang sayap Oktovianus Maniani.

Pemain asal Papua itu dianggap kalah bersaing dengan gelandang sayap lainnya, yakni Andik Vermansah, Bayu Gatra, Ramdhani Lestaluhu, dan Ferinando Pahabol.

Mendengar namanya dicoret, Okto mengaku sudah legowo. Ia sangat yakin coach RD sudah melakukan penilaian terhadap seluruh pemain secara tepat.

Pemain yang menjadi andalan timnas di AFF Cup 2010 dan SEA Games 2011 itu mengambil sisi positif dari pencoretannya. Ia mengaku kini bisa berkonsentrasi untuk menyembuhkan cederanya.

"Saya percaya rencana Tuhan itu indah. Mungkin ini (pencoretan) adalah kesempatan buat saya untuk memulihkan," kata Oktovianus Maniani saat dihubungi wartawan, Senin (25/11).

Akibat cedera yang dialaminya, Okto mengakui performanya kini sedang menurun. Saat mengikuti seleksi timnas, Okto menyatakan kondisinya belum 100 persen fit karena sedang dilanda cedera engkel saat membela Barito Putera. (abu/jpnn)

 

JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan (RD) memutuskan untuk mencoret gelandang sayap Oktovianus Maniani. Pemain asal Papua itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA