Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didi Hartanto Ditemukan Tewas Terkubur Dalam Rumahnya di Bandung, Pelaku Ternyata

Selasa, 16 April 2024 – 21:28 WIB
Didi Hartanto Ditemukan Tewas Terkubur Dalam Rumahnya di Bandung, Pelaku Ternyata - JPNN.COM
Kondisi rumah korban Didi Hartanto usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Perumahan Bumi Citra Indah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024). Foto: ANTARA/Rubby Jovan

jpnn.com, BANDUNG BARAT - Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan Didi Hartanto, 42, yang jasadnya ditemukan terkubur di bawah lapisan keramik rumahnya di komplek Perumahan Bumi Citra Indah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Barat Kombes Surawan mengatakan korban Didi dianiaya hingga tewas oleh seorang pria berinisial I, 31, pada 23 Maret 2024.

“Kami masih lakukan pendalaman terhadap tersangka. Makanya untuk motif nanti masih kami dalami lebih lanjut,” kata Surawan di Bandung Barat, Selasa.

Surawan mengatakan motif awal dari laporan yang diterima, diduga adalah pelaku merasa sakit hati karena uang kerja sebesar Rp 300 ribu tak kunjung dibayar oleh korban.

Namun, setelah pihaknya melakukan pengecekan didapati berbagai harta benda milik korban hilang yang diduga diambil oleh pelaku.

“Karena tersangka setelah melakukan pembunuhan juga mengambil barang-barang kerja milik korban, antara lain ada sepeda motor, kemudian sertifikat rumah, kemudian juga ada telepon genggam,” kata dia.

Dia menambahkan jajaran Polres Cimahi berhasil meringkus pelaku di daerah Cianjur pada Senin (15/4). Saat ini pihaknya m mendalami apakah terdapat motif pelaku lainnya menghabisi nyawa korban.

Lebih lanjut, Surawan mengatakan petugas telah mengevakuasi jenazah korban yang berada di bagian dapur rumah korban.

Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan Didi Hartanto, 42, yang jasadnya ditemukan terkubur di bawah lapisan keramik rumahnya di bandung Barat, Jawa Barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close