Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didi Kempot Meninggal Dunia, Menteri Siti: Saya Kehilangan Seorang Sahabat

Selasa, 05 Mei 2020 – 13:03 WIB
Didi Kempot Meninggal Dunia, Menteri Siti: Saya Kehilangan Seorang Sahabat - JPNN.COM
Menteri LHK Siti Nurbaya bersama mendiang Didi Kempot dalam kegiatan lingkungan. Foto: Humas KLHK

jpnn.com, JAKARTA - Menteri LHK Siti Nurbaya termasuk salah satu tokoh yang sangat kehilangan sosok Didi Kempot yang meninggal dunia pagi tadi.

Melalui akunnya di Instagram @siti.nurbayabakar, Menteri Siti mengungkapkan kesedihan atas kepergian Didi Kempot yang juga salah satu sahabat baiknya itu.

"Saya kaget dan sangat sedih mendapat kabar duka ini, saya kembali kehilangan seorang sahabat, Mas Didi Kempot," tulis Menteri Siti di akunnya.

Menteri Siti mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Didi Kempot.

Selama ini, diakui Menteri Siti, Didi Kempot terlibat aktif dalam berbagai kegiatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

"Banyak kenangan KLHK dengan almarhum yang selama ini juga aktif membantu kegiatan di KLHK @kementerianlhk bersama istrinya, yang juga sahabat saya, Mbak Yan," tambah Menteri Siti.

Menurut Menteri Siti, almarhum Didi Kempot banyak terlibat dalam kegiatan KLHK seperti perhutanan sosial, produksi hutan, dan kampanye lingkungan.

Karena itu, bisa dibilang Didi Kempot termasuk orang yang aktif dan menaruh perhatian pada lingkungan tanah air.

"Selamat Jalan Mas Didi Kempot @didikempot_official terima kasih untuk semua kebersamaan selama ini, semoga khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis Menteri Siti. (jpnn)

Mendiang Didi Kempot sering terlibat aktif dalam berbagai kegiatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan bersama Menteri LHK Siti Nurbaya.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close