Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Almarhum Didi Kempot & Pasukan 'Sobat Ambyar' Kompak Dukung Ganjar-Mahfud

Minggu, 07 Januari 2024 – 07:25 WIB
Istri Almarhum Didi Kempot & Pasukan 'Sobat Ambyar' Kompak Dukung Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Istri dari mendiang Sang Maestro Didi Kempot, Yan Vellia mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 dari nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto: dok TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 dari nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir dari kalangan artis, seniman, dan budayawan.

Teranyar dukungan disampaikan istri dari mendiang Sang Maestro Didi Kempot, Yan Vellia.

Dukungan tidak hanya disampaikan Yan Vellia, tapi juga sejumlah artis dangdut lainnya, yaitu Cameria Happy Pramita atau yang akrab disapa Mita The Virgin, dan Dara Rizki Ruhiana. ukungan diberikan atas pertimbangan visi dan misi yang diusung Ganjar-Mahfud.

“Salam hangat dari kami keluarga almarhum Didi Kempot untuk seluruh pasukan Ambyar di mana pun kalian berada. Semua pasukan Ambyar kompak dukung Ganjar-Mahfud,” ujar Yan Vellia, saat mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud TKRPP di Jakarta, Sabtu (6/1)

Yan Vellia menilai Ganjar sebagai sosok yang serius dan berkomitmen tinggi untuk mengatasi problem kemiskinan di Indonesia.

Hal itu tampak nyata saat Ganjar menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah melalui berbagai program pengentasan kemiskinan.

Selain itu, Yan Vellia mengungkapkan dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud juga karena almarhum Didi Kempot dan keluarga memiliki hubungan yang sangat erat dan berkesan dengan Ganjar Pranowo.

“Padahal rumah saya berseberangan dengan Pak Jokowi dan Gibran di Sumber, Solo. Tetapi saya tetap mencintai Pak Ganjar. Apalagi Pak Ganjar punya kisah dengan almarhum Didi Kempot yang tidak bisa saya lupakan. Selain itu Pak Ganjar kerjanya juga bagus, sudah terbukti," ujar istri mendiang Didik Prasetyo atau lebih dikenal dengan nama panggung Didi Kempot, Sang Mestro pencipta lagu campursari dari Surakarta.

Dukungan mengalir dari kalangan artis, seniman, dan budayawan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 dari nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close