Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didi Tuding Nazar Lempar Tuduhan Tanpa Bukti

Rabu, 29 Februari 2012 – 16:27 WIB
Didi Tuding Nazar Lempar Tuduhan Tanpa Bukti - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin menanggapi santai tudingan Nazaruddin. Didi yang disebut Nazar menerima pernah USD 5000, menganggap tudingan terdakwa suap Wisma Atlet itu hanya omong kosong belaka.

"Saya tak perlu menanggapi serius tudingan itu," kata Didi saat dihubungi, Rabu (29/2). Putra Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsuddin itu menyodorkan alibi bahwa justru dirinya sering berkomentar keras terkait kasus-kasus yang menyeret Nazaruddin.

"Kalau tudingan Nazar itu benar, tentu saya tidak berkomentar keras pada kasus-kasus yang dihadapinya. Kalau itu (tudingan Nazar) benar, lebih baik saya duduk manis cari aman," sambungnya.

Didi yang di DPP Partai Demokrat dipercaya sebagai Ketua Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum, menyebut Nazar sudah bebrapa kali melontarkan tudingan tanpa bukti. Misalnya tentang tudingan Nazar tentang Dahlan Iskan terlibat dalam pengaturan proyek-proyek PLN, atau tentang Duta Besar RI di Kolumbia Michael Manufandu menghilangkan flashdisk dan cakram padat (CD) saat mantan Bendahara Umum PD itu ditangkap di Bogota.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin menanggapi santai tudingan Nazaruddin. Didi yang disebut Nazar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA