Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diduga Cemburu, Oknum Polisi Tikam Kekasihnya

Sabtu, 21 Januari 2017 – 23:43 WIB
Diduga Cemburu, Oknum Polisi Tikam Kekasihnya - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Seorang oknum polisi berpangkat Briptu Hl, 31, terancam diberhentikan dengan tidak hormat sebagai anggota Polri.

Pasalnya, oknum yang bertugas di Polres Bangka Selatan itu terlibat perkara tindak pidana penganiayaan berat terhadap seorang perempuan pekerja cafe Toboali.

Sang oknum itu melakukan penusukan terhadap punggung korban dengan menggunakan sebilah senjata tajam (sajam). Saat ini korban masih dalam keadaan kritis di Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang.

Korban diketahui bernama Reky alias Puji (28) warga pendatang asal Kabupaten Rejang Lebong Curup Bengkulu.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP.Satria Rizkiano kepada Babel Pos (Jawa Pos Group) membenarkan seorang anggotanya berinisial Hl menusuk korban pada Selasa (17/1) di Jalan Kolong Dua Toboali.

"Oknum Hl itu pangkatnya Briptu. Korban seorang wanita yang bekerja di suatu cafe Toboali. Korban kena tusukan pisau, saat itu korban sedang berboncengan naik sepeda motor bersama temannya," jelas Kapolres, Rabu (18/1) siang.

Kapolres menegaskan, oknumnya itu ditangkap setelah 1 jam dari kejadian oleh anggota gabungan meliputi Buser, Intel, Bhabinkamtibmas dan Propam.

"Begitu mendapat informasi, Kasi Propam langsung menindaklanjutinya, anggota Buser, Intel dan Bhabinkamtibmas dengan cekatan berhasil mengamankan oknum itu," ujar Satria.

 Seorang oknum polisi berpangkat Briptu Hl, 31, terancam diberhentikan dengan tidak hormat sebagai anggota Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close