Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diduga Maling, Seorang Pria Tewas Diamuk Massa

Senin, 04 Juni 2012 – 02:40 WIB
Diduga Maling, Seorang Pria Tewas Diamuk Massa - JPNN.COM
MEDAN - Dituduh maling, Muhammad Albaqhi (32), warga Jl Tanjong Anom, Kabupaten Deli Serdang, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dihajar warga yang tinggal di Lingkungan I, Kecamatan Medan Baru, Minggu (3/6). Dari keterangan saksi dilokasi menyebutkan, sekitar pukul 4 pagi, Albaqhi terlihat mondar-mandir di sebuah rumah kos-kosan, yang ada di Jl Berdikari, komplek Griya USU, Lingkungan I, Kecamatan Medan Baru.

Juli (30), petugas jaga malam di lingkungan itu mengatakan terus memantau gelagat mencurigakan Albaqhi yang terus mondar-mandir di sekitar kos-kosan. "Sekitar jam 4 pagi dia mondar-mondir di kos-kosan itu bang," ujar Juli, menceritakan kronologis kejadian.

Selang beberapa menit kemudian, disebutkan Juli kalau Albaqhi sempat masuk kedalam kamar anak kos yang diketahui bermarga Tarigan dilantai 2 kos-kosan itu. "Dia (Albaqhi_red) sempat masuk ke salah satu kamar kos-kosan itu bang," ungkap Juli.

 Juli yang mengetahui hal itu, kemudian memanggil penjaga malam lainnya bernama Ari (20). Oleh keduanya, Albaqhi sempat diamankan di poskamling di daerah setempat.

MEDAN - Dituduh maling, Muhammad Albaqhi (32), warga Jl Tanjong Anom, Kabupaten Deli Serdang, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dihajar warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close