Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diduga Terlibat ISIS, Eks Pejabat Batam Menangis Usai Sidang

Kamis, 22 Maret 2018 – 03:45 WIB
Diduga Terlibat ISIS, Eks Pejabat Batam Menangis Usai Sidang - JPNN.COM
Dwi Djoko Wiwoho menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018). Foto: chahayasimanjuntak/bp/jpg

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Terdakwa kasus terorisme, mantan Direktur Humas dan Promosi Badan Pengusahaan (BP) Batam, Dwi Djoko Wiwoho, dihadapkan kembali ke persidangan.

Djoko tampak tegar menjalani sidang yang berjalan selama 46 menit 24 detik, Selasa (20/3) kemarin.

Usai menjalani sidang, Djoko lantas menyalami tiga majelis hakim, kuasa hukumnya, dan juga jaksa penuntut umum (JPU).

Meski terlihat pucat dan lelah, secara fisik Djoko terlihat lebih bugar jika dibandingkan saat dia dideportasi pada Agustus tahun lalu.

“Beginilah,” kata Djoko menjawab Batam Pos (Jawa Pos Group) saat ditanya mengenai kabarnya.

Setelah itu, dia mendatangi tiga saksi di kursi pengunjung sebelah kirinya. Menyalami saksi dari Imigrasi, lalu langsung memeluk saksi lainnya, Budi. Djoko memeluk erat pria yang pernah menjadi rekan satu kerjanya tersebut. Dia menangis.

Sudah menunggu di belakang Budi, Tri Yunpan, saksi yang jadi tetangga terdekatnya di Batam. Djoko lantas menyalaminya, lalu memeluknya, kepalanya bersandar di pundak kanan Tri. Dia kembali menangis.

Tapi kali ini lebih lama. Dia terlihat sampai sesunggukan. Lama dia memeluk ketua RT itu. Suasana emosional itu sontak menjadi perhatian para pengunjung di ruang sidang.

Terdakwa kasus terorisme, mantan Direktur Humas dan Promosi Badan Pengusahaan (BP) Batam, Dwi Djoko Wiwoho, dihadapkan kembali ke persidangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close