Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Diduga UFO Muncul di Aceh Utara

Kamis, 12 Mei 2011 – 11:00 WIB
Diduga UFO Muncul di Aceh Utara - JPNN.COM
LHOKSUKON - Ratusan warga Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara yang berada di Simpang  Rangkaya, Jumat (6/5) lalu sekitar pukul 20.15 WIB menyaksikan kehadiran benda terbang tak dikenal yang diduga unidentified flying object (UFO). Benda yang diduga UFO itu terbang di atas Cluster III Exxon Mobil.

“Awalnya kami pikir itu komet atau pesawat kecil, namun setelah saya perhatikan seksama, benda itu berbentuk piringan dan di lingkarannya ada lampu kelap-kelip seperti benda terbang yang sering saya lihat di film-film,” ujar  Fachrizal, warga Desa Blang Bidok, Aceh Utara seperti dikutip Rakyat Aceh.

Namun demikian kepolisian Polres Aceh Utara menilai penampakan UFO di atas langit Cluster III  Exxon Mobil itu tidak bisa dibuktikan secara nyata. Sedangkan bukti foto dari handphone warga hanya sebentuk kilat cahaya.

“Setelah muncul pemberitaan di media kita langsung mintai keterangan warga yang melihat langsung benda terbang bercahaya. Dari sejumlah warga juga menyatakan bahwa mereka menduga itu hanya meteor  yang masuk atmosfir,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Farid BE melalui Kapolsek Tanah Luas, IPDA Teguh Yano Budi kepada Rakyat Aceh, kemarin.

loading...