Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didukung PPP, Prabowo Puji SDA Soal Pengelolaan Haji

Jumat, 16 Mei 2014 – 16:30 WIB
Didukung PPP, Prabowo Puji SDA Soal Pengelolaan Haji - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Uniknya pujian disampaikan Prabowo disaat dirinya mendapat dukungan sebagai calon presiden dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Awalnya, Prabowo menyatakan bahwa bangsa Indonesia saat ini tengah mengalami kerisauan oleh berbagai persoalan bangsa. meski bangsa yang kaya raya, namun Indonesia masih harus mengimpor ikan dari negara lain.

"Kita baru saja menyanyikan lagu Indonesia raya, tiga perempat lautan, bangsa ini masih impor garam, impor ikan. Tanah subur tapi mengimpor singkong, mangga, pepaya," kata Prabowo dengan nada keras.

Namun Prabowo tidak ingin mencari kesalahan karena yang terjadi adalah tanggung jawab semua elemen bangsa.

Bahkan sebaliknya dia memuji berbagai keberhasilan yang telah dicapai oleh pemerintahan SBY. "Walau ada kerisauan, kita bersyukur bahwa pemerintah SBY sampai saat ini juga telah mencapai hasil dan prestasi yang harus diakui cukup besar untuk bangsa kita. Di tengah kerisauan jangan juga kita pelit untuk menghargai prestasi," ajaknya.

Pada kesempatan itu, mantan Danjen Kopassus itu juga memuji keberhasilan Suryadharma Ali (SDA) selaku Menteri Agama dalam mengelola penyelenggaraan haji, yang dipandang Prabowo berhasil membuat teborosan-terobosan.

"Saya mengerahkan 20 ribu prajurit saja sulitnya setengah mati. Beliau bertanggung jawab untuk 200 ribu umat. Saya hari ini bangga terima dukungan PPP dari tangan Pak Suryadharma Ali, yang terang-terangan saya katakan salah satu putra terbaik bangsa Indonesia," tandasnya.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Uniknya pujian disampaikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA