Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Didukung Wali Kota Surabaya, Pacific Caesar Optimistis Laga Kandang Dipenuhi Penonton

Rabu, 03 Januari 2024 – 23:15 WIB
Didukung Wali Kota Surabaya, Pacific Caesar Optimistis Laga Kandang Dipenuhi Penonton - JPNN.COM
Direktur Pacific Caesar, Irsan Pribadi (kir) bersama Walikota Surabaya, Eri Cahyadi (kanan). Foto: Dokumentasi Pacific Caesar

jpnn.com, SURABAYA - Tim basket Pacific Caesar Surabaya meluncurkan skuad untuk berlaga pada ajang IBL 2024 mendatang.

Dalam konferensi pers yang digelar di Dafam Pacific Caesar Merr, Surabaya, Rabu (3/1), tim asuhan Diky Fredo secara resmi diperkenalkan ke publik kota Pahlawan.

Tiga pemain asing mereka yakni Anthony January, Kamani Johnson, dan Jaylyn Richardson akan menjadi kekuatan utama skuad berjuluk Laskar Kenjeran itu.

Ketiga pemain tersebut nantinya akan dipadukan dengan nama-nama senior seperti Gregorio Wibowo, Ariezky Septano, Daffa Dhaifullah, dan Aven Pratama.

Beberapa wajah baru di tim Pacific Caesar seperti Firdan Maulana, Aditya Bagaskara, dan Sena Aryo diprediksi akan menambah kekuatan dari tim asal Jawa Timur tersebut.

Pelatih Pacific Caesar, Diky Freedo mengungkapkan bahwa dengan skuad yang ada timnya optimistis bisa menembus delapan besar.

Kehadiran pemain lokal yang punya reputasi mentereng membuat kepercayaan diri barisan lokal diharapkan menjadi senjata ampuh mengarungi IBL 2024.

“Kami berupaya menembus playoff di musim ini. Adanya tiga pemain asing dipadukan dengan penggawa lama diharapkan bisa membuat kami dengan tim-tim lainnya,” ungkap Diky.

Pacific Caesar Surabaya menatap IBL 2024 dengan optimisme tinggi, Rabu (3/1) di Dafam Pacific Caesar Merr, Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close