Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Die Borussen Langsung Panas

Minggu, 07 Agustus 2011 – 20:08 WIB
Die Borussen Langsung Panas - JPNN.COM
BERLIN - Start gemilang dicatat juara bertahan Borussia Dortmund pada partai pembuka Bundesliga Jerman, kemarin. Turun dengan pasukan muda yang rata-rata berusia 23 tahun, mereka menghabisi tamunya Hamburg 3-1 (2-0) di Signal Iduna Park.

Tanpa playmaker Nuri Sahin yang pindah ke Real Madrid dan striker Lucas Barrios yang mengalami cedera, tidak mengurangi daya tempur klub berjuluk Die Borussen itu. Mereka tetap mendominasi dan membuat lawan sulit berkembang.

Kevin Grosskreutz tampil gemilang dengan dua gol yang dilesakkan pada menit ke-17 dan 48. Kemudian, satu gol lainnya dicetak Mario Gotze pada menit ke-29. Adapun gol hiburan Hamburg diceploskan Robert Tesche pada menit ke-79.

Permainan yang ditampilkan tim asuhan Juergen Klopp itu benar-benar memuaskan 80 ribu penonton yang memadati Signal Iduna Park. "Kami bisa melakukannya lebih dari itu. Kami adalah pasukan muda dan punya pelatih yang fantastis," kata Grosskreutz, seperti dikutip AP.

BERLIN - Start gemilang dicatat juara bertahan Borussia Dortmund pada partai pembuka Bundesliga Jerman, kemarin. Turun dengan pasukan muda yang rata-rata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close