Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diego Michiels Terancam 5 Tahun Penjara

Minggu, 11 November 2012 – 05:00 WIB
Diego Michiels Terancam 5 Tahun Penjara - JPNN.COM
Diego Michiels (kiri) bersama pelatih Timnas, Nil Maizar. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Setelah pada Kamis dini hari (8/11) sekitar pukul 02.30 WIB, Diego Michiels bersama teman-temanya melakukan pemukulan terhadap Mef Paripurna warga Bukit Cimanggu Villa Blok S II No. 23 RT 05/14, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, disalah satu tempat hiburan malam yang ada di Senayan City, akirnya pada Sabtu (10/11) Diego Michiels bersama 5 orang temanya resmi ditetapkan sebagai Tersangka dan ditahan.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan sejak Jumat malam sampai dengan Sabtu (10/11) sekitar pukul 15.00 WIB, kepada Penyidik Polsek Tanah Abang, Diego Michiels mengakui telah melakukan Pemukulan terhadap Korban yang dilakukan atas dasar ketidak sengajaan.

Kapolsek Tanah Abang  AKBP Suyudi Ario Seto kepada Jawa Pos  mengatakan, Diego Michiels beserta lima orang temanya yang pada saat itu ada di club malam, kini sudah menempati salah satu sel yang ada di Mapolsek Tanah Abang.  " kini Diego Michiels sudah ditahan," katanya, Sabtu (10/11).

Diterangkan AKBP Suyudi Ario Seto, meski pihak PSSI telah meminta untuk melakukan penangguhan penahan terhadap Diego Michiels namun hal tersebut masih dalam kajian anggota polisi. " Kami akan melakukan kajian untuk penagguhan seperti apa yang diminta oleh PSSI," terang Suyudi.

JAKARTA - Setelah pada Kamis dini hari (8/11) sekitar pukul 02.30 WIB, Diego Michiels bersama teman-temanya melakukan pemukulan terhadap Mef Paripurna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA