Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diego Milito Sudah Membaik

Rabu, 29 September 2010 – 09:41 WIB
Diego Milito Sudah Membaik - JPNN.COM
KABAR baik berembus di markas Inter Milan jelang berlaga di Liga Champions menjamu Werder Bremen. Striker asal Argentina Diego Milito mulai membaik dari cedera tertarik otot paha yang dialaminya ketika kalah 0-2 dari AS Roma (25/9). Seiring dengan panjangnya daftar cedera pemain, kabar membaiknya kondisi Milito memberi angin segar. Sejumlah media di Italia mengklaim, peluang Milito diturunkan oleh allenatore Inter Rafael Benitez sebesar 40 persen.

     

Namun, tim medis Inter masih ragu. Mereka khawatir bila dipaksakan Milito berpotensi mengalami cedera yang lebih parah. Sekalipun sekarang kondisinya telah membaik. Milito membaik setelah melalui serangkaian terapi.

   

Demi mempercepat pemulihannya, Milito rela menghabiskan waktu selama tujuh jam pada Senin (27/9) untuk menjalani berbagai terapi. Alhasil, kemarin dia sudah mulai menendang bola dalam sesi latihan. Perkembangan yang positif.

   

Kabar baik lainnya datang dari kapten Inter Javier Zanetti. Memang, dia belum bisa diturunkan tatkala menjamu Werder, tapi Zanetti hampir dipastikan akan bermain ketika Inter melawan Juventus pada pekan keenam Serie A Liga Italia    (3/10).

   

KABAR baik berembus di markas Inter Milan jelang berlaga di Liga Champions menjamu Werder Bremen. Striker asal Argentina Diego Milito mulai membaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close