Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diejek Cuma Bisa 'Jualan Jokowi', Prabowo Menanggapi dengan Kalimat Begini

Minggu, 10 Desember 2023 – 21:08 WIB
Diejek Cuma Bisa 'Jualan Jokowi', Prabowo Menanggapi dengan Kalimat Begini - JPNN.COM
Capres RI Prabowo Subianto dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023). ANTARA/M. Fikri Setiawan

jpnn.com, SENTUL - Capres RI Prabowo Subianto menjawab adanya ejekan mengenai dirinya yang dianggap sering menjual nama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat kampanye Pilpres 2024.

"Ada yang ngejek saya juga, 'Prabowo ini bisanya jualan Pak Jokowi saja'," kata Prabowo dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Menanggapi ejekan itu, Prabowo yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) RI memberi tanggapan begini.

"Saya timnya Pak Jokowi, masa saya mau jualan orang lain? Emang gue goblok?" ujar Prabowo.

Menurut Prabowo. Jokowi merupakan sosok yang sudah dua kali mengalahkannya dalam kontestasi Pilpres, yakni pada 2014 dan 2019.

Walakin, Capres RI yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka itu mengaku patuh dan hormat kepada Presiden ketujuh RI itu karena Jokowi telah mendapatkan mandat dari rakyat.

"Sebagai warga negara yang percaya dengan kedaulatan rakyat, siapa pun yang dapat mandat dari rakyat saya hormati, dan saya patuh," kata dia.

Selain itu, Prabowo juga menyinggung hasil survei mayoritas lembaga yang menyatakan saat ini Presiden Jokowi menerima dukungan positif lebih dari 75 persen dari masyarakat.

Simak kalimat Prabowo Subianto menanggapi ejekan cuma bisa 'jualan Jokowi' dalam kampanye PIlpres 2024, saat konsolidasi tim pemenangan di Sentul, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close