Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dies Natalis ke-68, IPDN Konsisten Tingkatkan Daya Saing Praja

Jumat, 16 Februari 2024 – 21:30 WIB
Dies Natalis ke-68, IPDN Konsisten Tingkatkan Daya Saing Praja - JPNN.COM
Upacara pencanangan Dies Natalis IPDN ke-68 dipimpin langsung oleh Rektor IPDN, Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo, M.M. Foto dok. IPDN

jpnn.com, JATINANGOR - Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) siap menggelar rangkaian acara menuju Dies Natalis ke-68. 

Rangkaian acara yang dilaksanakan pada 16 Februari hingga 18 Maret 2024 dibuka dengan upacara pencanangan Dies Natalis ke-68 IPDN dipimpin langsung oleh Rektor IPDN, Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo, M.M.

Di usia ke-68 ini, IPDN terus berkomitmen menjaga kualitas pendidikan dengan cara konsisten untuk “melek” teknologi. 

“Memasuki era digitalisasi ini, IPDN terus meningkatkan daya saing praja. Praja dipersiapkan untuk memiliki kapasitas dan wawasan yang lebih luas sehingga nantinya dapat mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa secara maksimal," tutur Hadi di Lapangan Abdi Praja IPDN kampus Jatinangor, Jumat (16/2).

Di bawah kepemimpinan Hadi, IPDN terus berkembang mempersiapkan diri menuju world class university.

Selain meningkatkan kompetensi praja, untuk lebih berdaya saing dan sigap serta responsif dalam menyingkapi setiap perkembangan serta perubahan-perubahan yang terjadi.

"Di usia ke-68 tahun ini kami juga berusaha melakukan perubahan dan peningkatan yang nyata di segala aspek, termasuk di dalamnya peningkatan kompetensi dan sarana prasarana," imbuhnya.

Hadi memaparkan Dies Natalis ke-68 IPDN ini akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik. Ada perlombaan baik internal maupun eksternal pada 17 Februari - 10 Maret, seminar nasional (7 Maret), egiatan pengabdian masyarakat.

Dies Natalis ke-68, IPDN konsisten tingkatkan daya saing praja di era digitalisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close