Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digarap Satgas Antimafia Bola, Sesmenpora Bilang Begini

Kamis, 07 Februari 2019 – 17:15 WIB
Digarap Satgas Antimafia Bola, Sesmenpora Bilang Begini - JPNN.COM
Seskemenpora Gatot S Dewa Broto usai pemeriksaan Satgas Antimafia Bola di Ombudsman RI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Seskemenpora Gatot S Dewa Broto diperiksa sebagai saksi oleh Satgas Antimafia Bola. Pemeriksaan digelar di Ombudsman RI, Jakarta, Kamis (7/2) pagi sampai siang.

BACA JUGA: 16 Jam Bersama Satgas Antimafia Bola, Sekjen PSSI Dicecar soal Ini

Gatot sudah diperiksa sejak pukul 09.00 WIB dan baru menyelesaikan pemeriksaan sekitar pukul 14.20 WIB. Usai pemeriksaan, pria asal Yogyakarta itu mengaku dicecar pertanyaan lebih banyak dari pemangglan yang pertama.

"Ini pemanggilan kedua, saya ditanya pertanyaan yang lebih banyak dan merupakan pengembangan dari pemanggilan yang pertama dulu," kata Gatot.

Dia memaparkan, pertanyaan yang ditanya tekait kenal tidak dengan Hidayat (mantan Exco PSSI) dan Yanuar Herwanto (manajer Madura FC). Selain itu, juga ditanya soal hubungan administratif Kemenpora, PSSI, dan KONI.

"Saya tak kenal Hidayat, saya tahu Yanuar dari acara Mata Najwa. Kemudian soal adiministratif, garis besarnya ditanya tentang bagaimana akuntabilitas PSSI," ungkap Gatot.

Pemanggilan Gatot sendiri dilakukan terkait adanya pengaturan skor di Liga 3 dan Liga 2. Dia meyakinkan, pemerintah dalam hal ini Kemenpora, akan terus mendukung kerja dari Satgas Antimafia Bola. (dkk/jpnn)

Seskemenpora Gatot S Dewa Broto diperiksa sebagai saksi oleh Satgas Antimafia Bola. Pemeriksaan digelar di Ombudsman RI, Jakarta, Kamis (7/2) pagi

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close