Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digerebek di Kamar Kos, Kok Ada Warna Merah di Lehermu Dik?

Kamis, 08 Agustus 2019 – 09:42 WIB
Digerebek di Kamar Kos, Kok Ada Warna Merah di Lehermu Dik? - JPNN.COM
Sejumlah remaja sedang diinterogasi di Kantor Satpol PP dan Damkar karena pesta Miras. Foto: RINDUWAN /RADAR PANGKALAN BUN

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Enam muda-mudi digerebek warga saat berada di sebuah rumah kos di RT 24, Jalan Ahmad Wongso, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat, Kalteng, Minggu (4/8) malam.

Mereka kepergok, ada yang dalam kondisi teler. Bahkan pada leher salah satu remaja putri terdapat merah bekas “gigitan cinta” alias cupang.

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat enam remaja itu berada dalam satu kamar kos. Keberadaan mereka dianggap mengganggu warga, karena terlalu berisik. Sebagian warga tampak emosi, mendatangi lokasi tersebut.

Warga mendapati para remaja ini ini tengah teler karena mabuk minuman keras (Miras). Sebagian dari para remaja ini kepergok tengah bermesraan, antara laki-laki dan perempuan. Hal ini yang membuar emosi warga makin memuncak.

Selanjutnya, warga langsung menyerahkan enam remaja ini ke Satpol PP dan Damkar Kobar.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni mengatakan, enam remaja ini ditangkap oleh warga kemudian diserahkan ke Satpol PP.

BACA JUGA: Perempuan Cantik Tarif Rp 300 Ribu, Begitu Masuk ke Kamar Bikin Kecewa

“Enam remaja ini terdiri dari Priko (17), AO (16), Abe (17), RE (16), NR (16), TA (16). Dari enam remaja ini empat berstatus putus sekolah dan dua masih tercatat sebagai pelajar di salah satu SMA di Pangkalan Bun,” kata Majerum Purni.

Warga menyerahkan enam muda-mudi yang digerebek di kamar kos, kepada Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kotawaringin Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close