Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digerebek Saat Pesta Sabu Dengan Anak

Selasa, 11 Desember 2012 – 13:31 WIB
Digerebek Saat Pesta Sabu Dengan Anak - JPNN.COM
PEKANBARU--Diduga sedang asik pesta narkoba jenis sabu-sabu, As (40), warga Dumai dan anak kandungnya bernama Kacong (21) digerebek polisi. Tidak hanya mereka berdua, masing-masing pria ini sedang bersama teman kencan mereka, Minggu (10/12).

Dari keterangan polisi, As diduga sebagai bandar besar dan mengambil narkotika jenis sabu-sabu dari Malaysia. Ar bisa bolak balik dari Dumai ke Malaysia dengan speedboat melalui pelabuhan tikus.

 As dan Kacong hanya tertunduk dihadapan penyidik. Bahkan saat ditanyakan mengapa bisa ayah dan anak tersebut pesta sabu-sabu bersama diruma  mereka. Tergagap-gagap As menerangkan karena hari sedang hujan. "Waktu itu hari hujan," katanya. Kacong bahkan tidak bersuara sama sekali saat ditanya sudah berapa kali pesta sabu dengan ayahnya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Drs Daniel Tahi Monang Silitonga membenarkan telah menangkap ayah dan anak tersebut. Namun selain itu, anggotanya juga menangkap dua tersangka lainnya yang mengaku sebagai orang yang menolong As dalam menjual barang haram tersebut.

PEKANBARU--Diduga sedang asik pesta narkoba jenis sabu-sabu, As (40), warga Dumai dan anak kandungnya bernama Kacong (21) digerebek polisi. Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA