Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digugat Cerai Istri, Gorok Leher Sendiri, Luka Menganga

Selasa, 26 September 2017 – 00:12 WIB
Digugat Cerai Istri, Gorok Leher Sendiri, Luka Menganga - JPNN.COM
Jenazah Sunyoto dievakuasi dari kamar rumah orang tuanya di Jalan Ciliwung 42, Panderejo, Banyuwangi, kemarin. Foto: RENDRA KURNIA/RADAR BANYUWANGI/JPNN.com

jpnn.com, BANYUWANGI - Sunyoto, 39, bunuh diri dengan cara menggorok leher sendiri, lantaran depresi setelah digugat cerai oleh istrinya.

Sunyoto yang ber-KTP Lingkungan Payaman, Giri itu menggorokkan sebilah pisau di leher hingga menemui ajalnya.

Tubuhnya yang bersimbah darah ditemukan dalam kamar di rumah orang tuanya, Jalan Ciliwung, Kelurahan Panderejo, Banyuwangi, Jatim, pukul 08.30 kemarin (25/9).

Tangis histeris pun pecah di rumah tersebut. Kakak Sunyoto, Nirwana, 54, berguling-guling di lantai karena tak tahan melihat jenazah adiknya yang berlumuran darah. Nirwana inilah yang kali pertama menemukan Sunyoto meregang nyawa di kamar.

Kali pertama ditemukan, bapak dua anak itu ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka di tubuhnya dalam kondisi terlentang di atas kasur kamar tidurnya.

Kapolsek Banyuwangi AKP Ali Masduki mengatakan, peristiwa yang menghebohkan warga Jalan Ciliwung itu terjadi pukul 08.30.

Saat itu, polisi mendapat laporan warga jika ada warga yang meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Kota langsung menuju lokasi. Dari tempat kejadian perkara (TKP) polisi mendapati Sunyoto sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang dan bersimbah darah.

Sunyoto diduga depresi setelah digugat cerai oleh istrinya. Dia memilih bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close