Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Digugat Mantan Pacar Rp 227,6 Miliar

Senin, 22 Maret 2010 – 02:54 WIB
Digugat Mantan Pacar Rp 227,6 Miliar - JPNN.COM
Lady Gaga. Foto : REUTERS
TUDUHAN seorang produser yang mengatakan bahwa Lady Gaga melesat berkat dirinya dan menuntut USD 30,5 juta (sekitar Rp 277,6 miliar) membuat pelantun Poker Face itu berang. Pengacara Gaga mengungkapkan bahwa tuntutan tersebut tidak masuk akal dan sangat buruk.

Pernyataan pengacara Gaga itu keluar pada Sabtu lalu (20/3) seiring pengajuan tuntutan penulis lagu dan produser musik, Rob Fusari, ke pengadilan pada Kamis lalu (18/3).

 

Dalam tuntutan yang dimasukkan ke Pengadilan Manhattan, Amerika Serikat, Fusari menyatakan bahwa anak didik sekaligus mantan kekasihnya yang bernama asli Stefani Germanotta alias Lady Gaga tersebut membuang dirinya setelah karirnya melesat.

 

Dia menyebutkan bahwa keduanya membuat tembang-tembang yang melambungkan nama Lady Gaga, seperti Paparazzi dan Beautiful, Dirty, Rich. "Saya juga yang menyarankan dia memilih nama Lady Gaga sebagai nama panggung dan membantunya mendapatkan kontrak musik," ujarnya.

 

TUDUHAN seorang produser yang mengatakan bahwa Lady Gaga melesat berkat dirinya dan menuntut USD 30,5 juta (sekitar Rp 277,6 miliar) membuat pelantun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close