Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihajar Olympiakos, RVP Kritik Pemain MU

Rabu, 26 Februari 2014 – 15:29 WIB
Dihajar Olympiakos, RVP Kritik Pemain MU - JPNN.COM

jpnn.com - OLYMPIAKOS - Robin Van Persie kembali menunjukkan keputusasaannya. Bomber berjuluk RVP itu menyoroti skema permainan yang diterapkan Manchester United sepanjang musim ini.

Terbaru, RVP mengkritik game plan MU ketika bersua Olympiakos pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2). RVP mengaku sangat kesulitan menemukan ruang untuk melakukan manuver.

Pasalnya, setiap kali ingin mengisi area yang menjadi kesukaannya, pemain MU lainnya sudah berada di tempat itu. Alhasil, mantan kapten Arsenal itu harus berada di area yang tak disukainya.

"Terkadang, saya mencari cara untuk melakukan hal yang lebih baik. Namun, ada pemain lain yang berada di area yang saya inginkan. Itu membuat saya kesulitan," terang RVP di laman NOS, Rabu (26/2).

Bomber asal Belanda itupun tak punya pilihan lain. RVP mesti bergeser ke area lain. Striker berusia 30 tahun itu juga harus menyesuaikan taktik agar bisa seirama dengan para pemain MU lainnya.

"Saya bermain di luar area saya. Itu sangat memalukan. Kami juga bermain terlalu lambat. Saya berusaha menembak bola. Itu memalukan karena saya tak punya banyak peluang," tegas RVP. (jos/jpnn)

OLYMPIAKOS - Robin Van Persie kembali menunjukkan keputusasaannya. Bomber berjuluk RVP itu menyoroti skema permainan yang diterapkan Manchester United

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA