Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihujani Roket, Israel Mengancam

Selasa, 22 Maret 2011 – 20:35 WIB
Dihujani Roket, Israel Mengancam - JPNN.COM
JERUSALEM - Serangan bertubi-tubi kelompok garis keras Hamas ke wilayah Israel membuat pemerintah negeri Zionis itu murka. Deputi Menteri Luar Negeri Israel Danny Ayalon kemarin (21/3) mengeluarkan ancaman mati terhadap para pemimpin Hamas setelah mereka menghujani negara itu dengan roket dari Jalur Gaza.

Sebuah roket yang diluncurkan dari Jalur Gaza, Minggu lalu (20/3), mengenai wilayah Kota Askhelton, timur Israel. Tidak ada korban tewas atau luka dalam serangan tersebut.

Sehari sebelumnya, Brigade Ezzedine al-Qassam, sayap militer Hamas, menembakkan sekitar 50 roket dan serangan meriam ke wilayah Israel. Serangan itu menewaskan dua orang Israel dan mengakibatkan kerusakan ringan.

Serangan Hamas dilakukan menyusul penembakan mati dua pemuda Palestina di Jalur Gaza. Dua pemuda yang menjadi anggota Hamas, Salah Abu Attwa, 17, dan Imad Faraj, 17, ditembak mati karena dinilai sengaja memasuki zona larangan.

JERUSALEM - Serangan bertubi-tubi kelompok garis keras Hamas ke wilayah Israel membuat pemerintah negeri Zionis itu murka. Deputi Menteri Luar Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close