Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihujat Karena Bahasa Inggris, Begini Pembelaan Barbie Kumalasari

Kamis, 12 September 2019 – 08:54 WIB
Dihujat Karena Bahasa Inggris, Begini Pembelaan Barbie Kumalasari - JPNN.COM
Barbie Kumala Sari. Foto Instagram BarbieKumalasari

jpnn.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari buka suara soal hujatan netizen mengenai bahasa Inggrisnya yang dinilai buruk. Dia merasa bahasa Inggrisnya acak-acakan karena jarang dilatih belakangan ini.

"Memang yang namanya bahasa Inggris itu, ketika enggak diulang, ya agak belepotan," kata Barbie Kumalasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Meski demikian, istri Galih Ginanjar itu menyebut dirinya sebenarnya sudah terbiasa berbahasa Inggris. Sebab Barbie Kumalasari mengklaim pernah tinggal di Amerika Serikat.

"Aku sempat dua tahun di Nevada. Aku waktu itu ada bisnis," ujar pelantun Cinta Sejati itu.

Barbie Kumalasari mengaku menetap di di Nevada selama dua tahun untuk kepentingan bisnis. Namun ketika dirinya enggan merinci lokasi kediamannya saat itu.

"Aku dua tahun di Nevada, pokoknya kotanya rahasia lah," imbuhnya.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari menjadi bahan hujatan netizen karena pengakuannya bisa berbahasa Inggris lancar. Namun saat berbincang dalam vlog Boy William, tutur katanya justru berantakan.

Tidak hanya itu, Barbie Kumalasari juga mengaku pernah menetap di Amerika Serikat. Sehingga bahasa Inggris dirinya diklaim cukup bagus. (mg3/jpnn)

Barbie Kumalasari menjadi bahan hujatan netizen karena pengakuannya bisa berbahasa Inggris lancar. Namun saat berbincang dalam vlog Boy William, tutur katanya justru berantakan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close