Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Barbie Kumalasari Habiskan Ratusan Juta Sebulan untuk Party

Senin, 29 Januari 2024 – 00:07 WIB
Wow, Barbie Kumalasari Habiskan Ratusan Juta Sebulan untuk Party - JPNN.COM
Grand Opening lounge and bar Elysium, Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Selebritas sekaligus pengacara Barbie Kumalasari menghabiskan biaya lebih dari Rp 100 juta sebulan untuk party atau pesta di tempat hiburan malam.

Mantan istri Galih Ginanjar itu menjuluki dirinya sebagai Miss Party, karena tidak pernah absen nongkrong di bar atau kelab malam setiap hari.

Menurutnya, pesta malam termasuk gaya hidup yang sudah melekat dengan pekerjaannya sebagai selebritas dan pengacara.

"Aku tuh Miss party. Jadi, sering buat ke lounge atau bar buat menikmati musik. Pas kemarin di Bali saja tiap malem party," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di acara grand opening lounge and bar Elysium, Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dia mengatakan tak segan menyisihkan dana khusus untuk menikmati hiburan malam guna melepaskan penat setelah seharian bekerja.

Perempuan kelahiran 1982 tersebut mengaku termasuk orang yang kuat minum alkohol, sehingga tak jarang menghabiskan dana jutaan dalam semalam.

“Sekitar Rp 100 juta, lah, sebulan, karena, kan, minuman enggak murah, belum reservasi meja, supaya pas datang, enggak nyari-nyari gitu," ujarnya.

Barbie mengungkapkan dirinya memiliki kriteria khusus dalam memilih lounge and bar yang akan dituju sebagai tempat menghibur diri.

Selebritas Barbie Kumalasari menghabiskan biaya ratusan juta dalam sebulan untuk party alias pesta di tempat hiburan malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close