Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihujat Sejak Kematian Lina, Begini Komentar Teddy

Rabu, 05 Februari 2020 – 11:20 WIB
Dihujat Sejak Kematian Lina, Begini Komentar Teddy - JPNN.COM
Almarhumah Lina bersama suaminya Teddy. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Teddy Pardiyana merasa tersudutkan sejak meninggalnya mendiang sang istri, Lina Jubaidah. Apalagi, Rizky Febian melaporkan adanya kejanggalan kematian almarhumah.

"Saya yang paling disalahkan, dihujat, difitnah, dan semua menyudutkan saya," kata Teddy saat dihubungi awak media, Selasa (4/2).

Meski demikian, Teddy tetap memaafkan orang yang menuding dirinya. Sebab semua tuduhan itu terbantahkan dari hasil autopsi Lina yang diumumkan pihak berwajib.

Dia tak ingin memperpanjang masalah dengan keluarga almarhumah. "Saya maafkan mereka yang menuduh saya," lanjut Teddy.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan bahwaa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah Lina.

Semua diketahui dari hasil visum kondisi jenazah yang sudah dalam keadaan membusuk.  Dari hasil penyelidikan, Lina meninggal dunia karena penyakit kronis.

"Pemeriksaan organ dalam ditemukan adanya gambaran penyakit darah tinggi kronis, hipertensi, batu saluran empedu," jelasnya.

Diketahui, Lina Jubaidah meninggal dunia pada Sabtu (4/1) lalu. Dua hari kemudian, Rizky Febian melaporkan meninggalnya sang ibunda ke Polrestabes Bandung. (mg3/jpnn)
Jangan Panik Hadapi Corona:

Teddy Pardiyana merasa tersudutkan sejak meninggalnya mendiang sang istri, Lina Jubaidah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close