Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diincar Klub Elit, Forlan Jual Mahal

Kamis, 15 Juli 2010 – 08:52 WIB
Diincar Klub Elit, Forlan Jual Mahal - JPNN.COM
NAIK DAUN - Aksi Diego Forlan berkostum Atletico Madrid. Foto: Jasper Juinen/Getty Images.
SUKSES mengantarkan Uruguay tampil impresif hingga semifinal Piala Dunia 2010 membuat banyak klub Eropa tertarik pada Diego Forlan. Tottenham Hotspurs, Real Madrid, dan Manchester United adalah sebagian yang meminatinya.

Rene Meulensteen asisten manajer Manchester United bahkan menyatakan kesiapannya memboyong Forlan kembali. Meulensteen mengakui bahwa Forlan akhirnya mencapai kejayaan ketika diberikan kepercayaan penuh tidak seperti ketika bergabung Red Devils - julukan MU.

"Diego berada di tempat yang salah pada waktu yang salah. Tapi kami punya latihan individu yang bisa digunakan Diego," kata Meulensteen seperti yang dikutip Breaking Football News. Pria asal Belanda itu juga mengaku telah berbicara pada Forlan soal ketertarikannya.

"Saya akan menyambutnya jika dia berpindah ke MU. Dia telah berkembang dengan fantastis dan begitu lengkap. Atlet top," terangnya. Atas kekaguman itulah Meulensteen lantas mengirimkan pesan singkat kepada Forlan. "Kelas Atas, kalau kau akan sampai kembali kepada kami," kata Meulensteen dalam sebuah pesannya pada Forlan.

SUKSES mengantarkan Uruguay tampil impresif hingga semifinal Piala Dunia 2010 membuat banyak klub Eropa tertarik pada Diego Forlan. Tottenham Hotspurs,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close