Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diincar MU, Yilmaz Pilih Bertahan di Galatasaray

Selasa, 07 Mei 2013 – 15:33 WIB
Diincar MU, Yilmaz Pilih Bertahan di Galatasaray - JPNN.COM
ISTANBUL - Loyalitas dan kecintaan Burak Yilmaz pada Galatasaray benar-benar luar biasa. Betapa tidak, ketika banyak klub mencoba untuk merayunya, Yilmaz lebih memilih bertahan di Galatasaray. Pemain berusia 27 tahun tersebut ingin menghormati kontrak lima tahun yang diberikan Galatasaray pada dirinya.

“Saya sangat bahagia di Galatasaray. Saya memiliki kontrak lima tahun. Jika ada penawaran datang dan klub membuat kebijakan, itu soal lain,” terang Yilmaz saat wawancara dengan Lig TV.

Yilmaz memang menjadi salah satu komoditi paling panas di bursa transfer musim ini. Keganasannya merobek gawang lawan membuat banyak klub dikabarkan siap untuk membajaknya. Di antaranya ialah Manchester United (MU) serta Liverpool. Belum lagi klub-klub dari Italia dan Spanyol.

Musim ini, Yilmaz memang tampil luar biasa. Dia sukses mencetak 22 gol sepanjang musim. Keganasannya tak hanya terjadi di liga domestik. Dia juga begitu ganas ketika bertanding di Liga Champions yang terkenal sengit. Total, sebanyak delapan gol sudah disumbangkannya dalam kompetisi paling elit di Benua Eropa tersebut.

ISTANBUL - Loyalitas dan kecintaan Burak Yilmaz pada Galatasaray benar-benar luar biasa. Betapa tidak, ketika banyak klub mencoba untuk merayunya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA