Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Dijaga Ketat, Giring Ganesha tak Pernah Ditawari Narkoba

Rabu, 15 April 2020 – 04:56 WIB
Dijaga Ketat, Giring Ganesha tak Pernah Ditawari Narkoba - JPNN.COM
Giring Nidji. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Selain Tio, sudah banyak sederet pesohor yang telah terjerat kasus narkoba.

Diakui Giring Ganesha, tawaran memakai narkoba di dunia artis relatif banyak berseliweran.

Beruntungnya, musisi yang namanya meroket lewat band Nidji ini dijaga ketat oleh manajemen hingga tak pernah menerima tawaran yang menjerumuskan.

"Makanya Nidji dikenal sebagai band yang sangat bersih, jadi menurut saya, sebelum orang-orang nawarin ke saya, biasanya enggak bakal lolos sama manajemen saya," kata Giring di konferensi pers virtual, Selasa (14/4).

Manajemen yang menaunginya kala itu memastikan agar band Nidji bisa memiliki karier yang lancar dan cemerlang, salah satunya dengan cara menjauhi obat terlarang.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia ini lantas mengenang pengamanan ketat dari manajemen lewat pengalamannya dulu ketika masih bersama Nidji.

Jika mereka pergi ke klub malam usai manggung, manajemen memastikan tidak ada oknum yang bisa memanfaatkan momen tersebut untuk alasan yang tak baik.

"Jadi benar-benar kalau clubbing, di sekitar kita dijaga, dan mereka tahu yang rese-rese, yang narkoba, yang mau nawarin macam-macam pasti langsung diusir. Sudah dijagain banget, jadi enggak pernah (ditawari)," tutur Giring.(ANTARA/JPNN)

loading...