Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikaitkan dengan Arsenal dan Juventus, Manuel Locatelli Lebih Pilih ke...

Rabu, 14 Juli 2021 – 15:23 WIB
Dikaitkan dengan Arsenal dan Juventus, Manuel Locatelli Lebih Pilih ke... - JPNN.COM
Gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli. Foto: Twitter @locamanuel73

jpnn.com, LONDON - Gelandang timnas Italia Manuel Locatelli akhirnya buka suara terkait minat Juventus terhadap dirinya.

Ia belum bisa mengambil sikap terkait masa depannya, dan perlu waktu memikirkan hal tersebut.

"Sampai sekarang saya benar-benar belum memikirkan tentang itu. Ketertarikan Juventus sungguh menyenangkan hati. Mereka adalah tim hebat, dan saya sudah berkali-kali bilang soal hal ini," ungkap Locatelli.

Pemain Sassuolo itu juga memuji rekannya di Timnas Italia yang merupakan pemain Juventus, yakni Giorgio Chiellini. Locatelli menilai bek veteran tersebut merupakan sosok yang membuat ia tenang ketika bermain.

Dalam laga menghadapi Spanyol kala itu, Locatelli gagal mengeksekusi tendangan penalti. Lalu Chiellini berhasil menguatkan dirinya untuk segera menatap laga puncak melawan Inggris.

"Dunia runtuh di sekitar saya dan dia (Chiellini) terus mengulangi untuk memberi kepastian, sebab kami akan menjadi juara,"

"Dia memberitahu saya hal yang sama di laga ini (kontra Inggris) dan tampaknya dia memang benar. Saya mengambil satu (tendangan penalti saat lawan Spanyol), untungnya yang lain berhasil mengeksekusinya," pungkas Locatelli.

Menurut CEO Sassuolo Giovanni Carnevali, bukan hanya Juventus yang mengincar Locatelli. Klub Liga Inggris Arsenal juga tertarik kepada pemainnya itu.

Gelandang Italia yang bersinar di Euro 2020 Manuel Locatelli mengungkapkan ketertarikan Juventus terhadap dirinya

Sumber Sky Italia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close