Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikejar Tentara, 2 Bandar Sabu Sembunyi di Ruang Kadis

Senin, 26 Mei 2014 – 07:52 WIB
Dikejar Tentara, 2 Bandar Sabu Sembunyi di Ruang Kadis - JPNN.COM

jpnn.com - KISARAN - Dua pria, M Rambe (26) dan KM Silaen alias Genok (26), ditangkap personel Satuan Intelkam Kodim 0208/Asahan, Minggu (25/5) sekitar pukul 05.30 WIB.

 

Kedua warga Jalan WR Supratman Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, itu diduga merupakan bandar sabu.

Informasi dihimpun, keduanya ditangkap dari ruangan Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Asahan, yang sempat mereka jadikan tempat bersembunyi saat dikejar personel TNI. Tempat itu bisa mereka jadikan lokasi persembunyian, karena M Rambe tercatat sebagai honorer penjaga malam di kantor tersebut.

Dari tangan keduanya diamankan sejumlah barang bukti, antara lain tiga paket berisi kristal putih diduga sabu-sabu, dua bong, puluhan plastik klip, aluminium foil, buku catatan transaksi, dan uang Rp9 juta.

Setelah ditangkap, keduanya digelandang dari kantor yang berada di Jalan Mahoni, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat itu ke Makodim 0208/Asahan.

Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Ayub Akbar kepada sejumlah wartawan menuturkan, keberhasilannya mengamankan tersangka bandar sabu-sabu itu membutuhkan waktu lama.

Sebab, pihaknya terlebih dahulu melakukan pengintaian, kemudian menyergap untuk menangkap tersangka. Tetapi, saat hendak ditangkap, keduanya melarikan diri.

KISARAN - Dua pria, M Rambe (26) dan KM Silaen alias Genok (26), ditangkap personel Satuan Intelkam Kodim 0208/Asahan, Minggu (25/5) sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA