Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikeroyok Lima Orang, Yuki Tewas

Rabu, 30 Januari 2019 – 17:27 WIB
Dikeroyok Lima Orang, Yuki Tewas - JPNN.COM
Kelima tersangka pengeroyokan saat berada di ruang tahanan Polres Sambas, Senin (28/1). Foto: Sairi/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com, SAMBAS - Yuki Pranata alias Yuki, 18, tewas setelah dikeroyok lima orang di Jalan Setapak, dekat stegher SMK 1 Turusan, Dusun Beringin Sakti, Desa Perigi Limus, Kecamatan Sejangkung, Kabupaten Sambas, Kalbar.

Yuki menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju puskesmas terdekat, Minggu (27/1) pukul 01.00 Wib.

Kasat Reskrim Polres Sambas AKP Prayitno menjelaskan, pengeroyokan ini berawal saat Yuki bersama lima temannya pulang dari menonton hiburan musik (band) di Desa Sendoyan, Kecamatan Sejangkung, Sabtu (26/1) sekira pukul 23.00 Wib.

Dalam perjalanan pulang ke Sajingan Kecil, tepat di persimpangan Turusan, Yuki dan teman-temannya dicegat oleh sekelompok pemuda.

"Sehingga terjadi perkelahian. Kemudian korban Yuki dan temannya, Jadu, dikeroyok kelompok pemuda tersebut. Mereka dipukul menggunakan kayu dan tangan kosong," jelas Prayitno.

Sebagai teman, Andika dan Naif ingin melerai. Namun mereka juga dipukuli sekelompok orang itu. Andika dan Naif kemudian berhasil melarikan diri dan pergi ke stegher tempat speedboat mereka berlabuh.

"Sementara korban Yuki dan Jadu masih tertinggal di lokasi pengeroyokan. Setelah juga berhasil melarikan diri, Yuki dan Jadu kemudian segera dibawa berobat ke puskesmas, karena mengalami luka yang parah," papar Prayitno.

Rencananya, mereka juga akan dirujuk ke RSUD Sambas dan dari RSUD Sambas dirujuk ke RSUD Singkawang. Namun dalam perjalanan, sesampainya di Kecamatan Tebas, Yuki menghembuskan napas terakhir.

Yuki yang dikerorok lima orang tewas dalam perjalanan ke puskesmas terdekat, Minggu (27/1) pukul 01.00 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close