Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dikontrak Mahal, Pemain Chelsea Ini Lambat Produktif

Minggu, 20 Desember 2020 – 17:56 WIB
Dikontrak Mahal, Pemain Chelsea Ini Lambat Produktif - JPNN.COM
Pemain Chelsea Timo Werner saat melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu (13/12/2020) dinihari. Everton menang atas Chelsea 1-0. ANTARAFOTO/REUTERS/Peter Powell/rwa.

jpnn.com, INGGRIS - Pemain Chelsea Timo Werner masih terkesan lambat produktif sejak kepindahannya dari klub Liga Jerman Leipzig dengan nilai tinggi.

Werner, 24, hanya mencetak empat gol dalam 13 pertandingan sejak kedatangannya dari Leipzig, dalam kesepakatan transfer senilai 50 juta euro (USD 61,28 juta) pada Juni.

Werner mengatakan berjuang untuk beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris.

"Tidak masalah berapa biaya yang Anda keluarkan. Selalu ada sedikit tekanan saat Anda datang ke klub baru," kata Werner kepada situs Chelsea, yang dilansir Reuters.

"Tetapi saya rasa bisa menanganinya dengan sangat baik. Ini bukan sesuatu yang baru."

"Tekanannya sedikit lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya, tetapi saya pikir pesepakbola yang bagus adalah yang terbaik di bawah tekanan dan itulah rencana saya, saya bisa melakukannya dengan sangat baik di bawah tekanan."

"Liga Inggris sedikit berbeda dengan liga saya sebelumnya. Ini lebih keras dari yang saya kira. Kontak di sini lebih sulit daripada di Jerman, itulah yang saya perkirakan tetapi tidak seperti ini."

Werner, yang gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, mengatakan padatnya jadwal telah berkontribusi pada kesulitannya.

Pemain Chelsea ini terkesan lambat produktif, padahal dikontrak dengan nilai yang lumayan mahal dan Leipzig.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close