Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dilamar Rully, Dewi Perssik Dapat 1 Kilogram Emas

Senin, 18 Maret 2024 – 14:08 WIB
Dilamar Rully, Dewi Perssik Dapat 1 Kilogram Emas - JPNN.COM
Biduan dangdut Dewi Perssik. Foto: arsip JPNN.com

jpnn.com - Pedangdut Dewi Perssik mendapat uang panai berupa emas satu kilogram dengan pecahan batangan 100 gram dari sang kekasih, Rully.

Uang panai tersebut diserahkan keluarga Rully kepada Dewi Perssik saat acara lamaran yang digelar pada 7 Maret 2024 lalu.

Adapun uang panai ialah uang yang diberikan pihak pria kepada mempelai perempuan untuk belanja keperluan pesta pernikahan.

"Alhamdulillah dari keluarga Mas Rully sendiri memberikan panai, karena memang kebetulan, kan, beliau orang Makassar jadi memberikan panai sekilo emas, berupa 100 gram-an," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dewi Perssik senang mendapat uang panai sebesar 1 kilogram emas atau senilai lebih dari Rp 1,1 miliar.

Perempuan yang akrab disapa Depe itu merasa diterima dan dihargai oleh keluarga sang suami, meskipun sudah pernah berkali-kali gagal dalam pernikahan.

Namun, Dewi Perssik menilai uang panai bukan lah tujuan pernikahan. Uang tersebut hanya bagian dari bentuk keseriusan Rully.

Menurut Depe, faktor yang terpenting yakni aksi nyata Rully yang mantap membawanya melangkah ke pelaminan.

Dilamar sang kekasih, pedangdut Dewi Perssik mendapat uang panai berupa emas satu kilogram atau setara nilai lebih dari Rp 1,1 miliar rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close