Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dilaporkan Atta Halilintar, Bebby Fey Bersedih Ibunya Jatuh Sakit

Sabtu, 28 September 2019 – 10:08 WIB
Dilaporkan Atta Halilintar, Bebby Fey Bersedih Ibunya Jatuh Sakit - JPNN.COM
Bebby Fey. Foto: Instagram/bebby_fey

jpnn.com, JAKARTA - Bebby Fey resmi dilaporkan oleh Atta Halilintar ke pihak berwajib terkait dugaan pencemaran nama baik. Di tengah bergulirnya masalah tersebut, kini dia harus kembali bersedih.

Pasalnya, ibunda Bebby Fey dikabarkan jatuh sakit hingga harus dirawat. Hal tersebut diungkapkannya lewat sebuah foto yang memperlihatkan ibunya terbaring di kasur rumah sakit.

"Mama (emoji menangis)," ungkap Bebby Fey, Sabtu (28/9).

Namun sayang, perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu tidak menyebutkan sakit yang diderita ibunya. Namun Bebby Fey sempat mengatakan bahwa ibunya mengalami sakit jantung.

Sementara itu, Bebby Fey telah dilaporkan YouTuber Atta Halilintar ke Polda Metro Jaya pada Kamis (26/9) malam.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu kuasa hukum Atta Halilintar, Eri Kartanegara saat dihubungi awak media, Jumat (27/9). Dia mengatakan Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey terkait pencemaran nama baik lantaran tuduhan pernah meniduri perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu.

"Betul pasal utamanya pencemaran nama baik," kata Eri Kartanegara.

Sebelumnya, Atta Halilintar telah membantah tudingan Bebby Fey. Dia mengaku tidak pernah berhubungan intim dengan perempuan yang berprofesi sebagai DJ tersebut. YouTuber dengan 19 juta pengikut itu merasa nama baiknya tercemar akibat tuduhan Bebby Fey. (mg3/jpnn)

Ibunda Bebby Fey dikabarkan jatuh sakit hingga harus dirawat. Hal tersebut diungkapkannya lewat sebuah foto yang memperlihatkan ibunya terbaring di kasur rumah sakit.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close