Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dilema Demba Ba

Sabtu, 02 Februari 2013 – 12:31 WIB
Dilema Demba Ba - JPNN.COM
NEWCASTLE - Sebulan lalu (2/1), Demba Ba resmi meninggalkan St James Park. Setelah 18 bulan menjalani masa-masa indah bersama Newcastle United dan menyumbangkan 29 gol dalam 58 laga untuk klub berjuluk The Magpies tersebut, Ba memilih hengkang ke Chelsea.

 

Keputusan Ba jelas memancing kemarahan fans Newcastle yang telah menjadikan striker 27 tahun asal Senegal itu sebagai idola. Karena itu, sulit dibayangkan bagaimana marahnya The Toon (sebutan fans Newcastle) seandainya Ba membobol gawang Newcastle di St James Park (siaran langsung Global TV pukul 22.00 WIB).

 

Ba memang harus siap menerima konsekuensi sebagai boo boys malam nanti demi profesionalismenya kepada Chelsea. Meski bakal menjadi sasaran utama teror The Toon, Ba diyakini bisa mengatasinya. Seperti yang diungkapkan bek kanan Chelsea Cesar Azpilicueta.

 

"Saya tidak tahu bagaimana perasaan mereka (fans Newcastle). Saya pikir memang menyakitkan kehilangan pemain kesayangan dan bermain bagus untuk klub. Tapi, Demba saat ini adalah pemain Chelsea dan dia akan melakukan yang terbaik untuk Chelsea," kata bek kanan asal Spanyol itu kepada London 24.

 

NEWCASTLE - Sebulan lalu (2/1), Demba Ba resmi meninggalkan St James Park. Setelah 18 bulan menjalani masa-masa indah bersama Newcastle United dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA