Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diler Baru Mitsubishi Fuso Hadir di Morowali

Senin, 22 April 2024 – 14:28 WIB
Diler Baru Mitsubishi Fuso Hadir di Morowali - JPNN.COM
Diler baru Mitsubishi Fuso di Morowali, Sulteng. Foto: KTB

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) - distributor truk Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan jaringan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) baru yang dikelola PT. Bosowa Berlian Motor di Morowali, Sulawesi Tengah.

“Mitsubishi Fuso meresmikan diler 3S ke-224 di Morowali, dan merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang mudah dijangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia,” kata President Director PT. KTB Daisuke Okamoto, dalam keterangannya, Senin.

Menurut dia Morowali merupakan daerah yang potensial dengan adanya tambang nikel, sehingga membuat perkembangan industri makin pesat di sana.

Diler baru Mitsubishi Fuso itu diharapkan dapat membantu konsumen mendapatkan unit, serta merawat dan menyediakan suku cadang untuk mendukung aktivitas bisnis konsumen.

Morowali merupakan daerah penghasil nikel terbesar di Indonesia, Galian C dan hasil perkebunan kelapa sawit.

Selain itu, area tersebut juga dikenal sebagai pusat pembangunan kawasan industri pertambangan nikel.

Diler Fuso PT. Bosowa Berlian Motor Morowali berlokasi di Jalan Trans Sulawesi Tengah, Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kota Bungku.

Dengan luas lahan sebesar 7.658 m2 dan luas bangunan sebesar 2.079 m2, diler ini menghadirkan berbagai fasilitas, seperti ruang tunggu konsumen (dilengkapi dengan TV, AC dan WiFi), sales customer dan kidszone, customer service dan counter spare parts, toilet, musala, ruang tunggu servis, dan kantin.

Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan jaringan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) baru yang dikelola PT. Bosowa Berlian Motor di Morowali, Sulawesi Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close