Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diler Baru Wuling Hadir di Lenteng Agung

Rabu, 28 Juni 2023 – 13:48 WIB
Diler Baru Wuling Hadir di Lenteng Agung - JPNN.COM
Diler Wuling Lenteng Agung. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors terus menambah jaringannya di Jakarta dengan meresmikan diler baru di Lenteng Agung.

Diler Wuling Lenteng Agung merupakan hasil kerja sama dengan PT. Wahana Arthadinamika Selaras.

Diler baru itu mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part) dan mengaplikasikan visual identity Wuling silver logo.

“Kami berharap dengan hadirnya Wuling Lenteng Agung yang dikelola oleh PT. Wahana Artadinamika Selaras dapat membuat Wuling makin dekat kepada konsumen di daerah Lenteng Agung, Jagakarsa, dan sekitarnya,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, dalam keterangannya.

Wuling Lenteng Agung berdiri dengan tiga lantai yang total luas bangunan 2.000 meter persegi, di tanah seluas 1.500 meter persegi berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung No.8, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Terdapat area display yang dapat menampilkan enam unit lini produk Wuling, kemudian tujuh service bay dan dua area cleaning bay, serta dilengkapi dengan charging pile untuk pengisian daya mobil listrik.

Selain itu, diler tersebut juga didukung area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lengkap, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Outlet turut dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Wuling Motors terus menambah jaringannya di Jakarta dengan meresmikan diler baru di Lenteng Agung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close