Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diler Baru Wuling Motors Hadir di Makassar, Ada Banyak Promo

Senin, 31 Juli 2023 – 06:10 WIB
Diler Baru Wuling Motors Hadir di Makassar, Ada Banyak Promo - JPNN.COM
Diler baru Wuling Kumala Alauddin, Makassar. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors terus memperluas jaringan penjualan dan layanan after sales mereka di pelbagai kota Indonesia. Kali ini Wuling hadir di Sulawesi Selatan.

Diler baru di Makassar itu bernama Wuling Kumala Alauddin. Layanannya lengkap mencakup 3S (sales, service, dan spare part).

Sampai saat ini, jaringan Wuling Motors di Sulawesi Selatan sudah hadir sebanyak delapan unit.

“Dengan beroperasinya Wuling Kumala Alauddin kami berharap dapat makin memudahkan dan mendekatkan diri kepada konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan,” jelad Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam keterangannya, Senin.

Wuling Kumala Alauddin berdiri di bangunan tiga lantai, memiliki total luas bangunan 1.148 meter persegi di tanah seluas 746 meter persegi. Lokasinya di Jl. Sultan Alauddin No.2, Makassar.

Terdapat area display yang dapat menampilkan dua unit lini produk Wuling, kemudian ada dua service bay dan satu area cleaning bay, serta dilengkapi dengan charging pile untuk pengisian daya mobil listrik.

Inovasi dari sisi layanan konsumen berupa VIANA (Virtual Assistant Kumala), layanan resmi diler Wuling Kumala berbasis whatsapp di 0812-1210-0700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.

Selama periode grand opening, Wuling Kumala Alauddin menawarkan berbagai promo menarik, terdiri dari uang muka Rp 0 untuk pembelian Air ev, gratis voucher belanja senilai Rp 5 juta, gratis perawatan mobil selama 4 tahun atau 50.000 km, gratis cuci, engine cleaning, dan disinfektan untuk 20 konsumen pertam.

Wuling Motors terus memperluas jaringan penjualan dan layanan after sales mereka di pelbagai kota Indonesia. Kali ini Wuling hadir di Sulawesi Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close