Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dimas Drajat Curhat Usai Pertandingan, Ibunda pun Menangis

Minggu, 18 September 2016 – 08:00 WIB
Dimas Drajat Curhat Usai Pertandingan, Ibunda pun Menangis - JPNN.COM
Dimas Drajat. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com - TIMNAS Indonesia U-19 dipastikan gagal lolos dari babak fase grup Piala AFF U-19 2016 setelah takluk atas Australia 3-1, Jum’at lalu. 

Tapi penampilan para pemain muda Garuda Jaya di dua laga sisa, masih terus dinantikan oleh keluarga mereka yang berada di Indonesia. 

Keluarga Muhammad Dimas Drajat dan Satria Tama Hardianto adalah dua diantaranya. 

-----------------------

Antara senang, bangga, dan sedih bercampur aduk di perasaan Fatma Herawati, ibunda penyerang timnas U-19, Muhammad Dimas Derajat. 

Fatma begitu senang sekaligus bangga karena anak sulungnya itu terlihat gagah di televisi saat tampil membela timnas U-19. 

Pada AFF 2013, Dimas sejatinya sudah masuk ke dalam skuad timnas U-19, namun kala itu namanya masih kalah tenar dibandingkan Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Ilham Udin Armaiyn maupun Maldini Palli. 

Nah, mimpi sang anak untuk menjadi pemain inti di timnas U-19, akhirnya dapat terwujud di ajang Piala AFF tahun ini. Dimas bahkan juga berhasil membukukan gol untuk timnas.

TIMNAS Indonesia U-19 dipastikan gagal lolos dari babak fase grup Piala AFF U-19 2016 setelah takluk atas Australia 3-1, Jum’at lalu. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close