Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dimeriahkan Wika Salim dan Abdel, Pemimpin Daerah Awards 2024 Siapkan 8 Penghargaan

Kamis, 08 Agustus 2024 – 00:30 WIB
Dimeriahkan Wika Salim dan Abdel, Pemimpin Daerah Awards 2024 Siapkan 8 Penghargaan - JPNN.COM
Ajang penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 akan digelar di Jakarta Concert Hall, Lantai 14 iNews Tower, Jakarta pada Kamis (8/8). Foto: Dok. iNews

jpnn.com, JAKARTA - Ajang penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 akan digelar di Jakarta Concert Hall, Lantai 14 iNews Tower, Jakarta pada Kamis (8/8) malam.

Acara yang diadakan oleh iNews Media Group itu disiarkan langsung oleh iNews dari pukul 21.00 hingga 22.30 WIB.

Pemimpin Daerah Awards 2024 turut dimeriahkan pula oleh sederet selebritas kenamaan.

Beberapa figur publik yang bakal hadir yakni Wika Salim, Abdel, Robby Purba, Rony Parulian, Abdur, Funky Papua All Stars, Arlida Putri, Amanza Zevannya, dan lainnya.

Pemimpin Daerah Awards 2024 merupakan bentuk apresiasi dari iNews Media Group sebagai Televisi Berita Nomor Satu di Indonesia kepada para pemimpin dan tokoh daerah yang telah menunjukkan prestasi dan inovasi luar biasa dalam berbagai bidang.

Melalui penghargaan itu, iNews Media Group berkomitmen untuk mengangkat teladan kepemimpinan di tingkat daerah dan memberikan pengakuan kepada tokoh yang telah membuat perubahan signifikan di daerahnya.

Pemimpin Daerah Awards 2024 mengapresiasi pencapaian dalam 8 kategori penghargaan.

Antara lain, Inovasi Daerah, Kerja Sama Strategis, Pengembangan Pariwisata, Pelayanan Publik, serta Peningkatan Ekonomi Daerah.

Ajang penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 akan digelar di Jakarta Concert Hall, lantai 14 iNews Tower, Jakarta pada Kamis (8/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA