Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diminta Ibunda Segera Menikah, Dea Annisa: Doain Saja

Selasa, 30 Januari 2024 – 17:11 WIB
Diminta Ibunda Segera Menikah, Dea Annisa: Doain Saja - JPNN.COM
Dea Annisa. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Dea Annisa ternyata sudah diminta menikah oleh sang ibunda.

Perempuan yang dulu dikenal sebagai Dea Imut itu pun tak bisa berkomentar banyak. Dia hanya bisa meminta didoakan yang terbaik dan menyerahkan persoalan itu kepada Tuhan.

"Kalau aku sendiri doain saja ya namanya jodoh, kematian, sudah diatur sama Allah. Ya doain saja semoga jodohnya cepat ketemu," ujar Dea Annisa di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Dia mengatakan, sang ibunda tak mendesaknya untuk cepat-cepat menikah. Namun, ibunya itu hanya berharap agar sang putri bisa segera menikah.

"Sebenarnya mama enggak mendesak sih kayak kalau mama namanya orang tua penginnya pasti kayak anaknya cepat menikah, enggak ada yang salah sama itu juga," ucap Dea Annisa.

"Tetapi mama enggak yang memaksakan harus tahun ini ya menikah, enggak, karena balik lagi kayak yang aku bilang, kita enggak ada yang tahu takdir Allah kapan," sambungnya.

Di samping itu, dia mengaku tak memiliki kriteria tertentu mengenai calon jodohnya kelak. Menurutnya, dia lebih mengutamakan kenyamanan ketika memilih pasangan.

"Aku sih enggak ada sama sekali, aku lebih kayak yang ketemu nyaman, terus memang kalau misalkan beliau jadi jodohku ya sudah dipilihkan sama Allah, ya kita bisa apa," tutur Dea Annisa.

Aktris Dea Annisa ternyata sudah diminta menikah oleh sang ibunda. Dia pun tak berkomentar banyak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close