Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dimutasi ke Bagian Humas, Jacklyn Choppers Ternyata Suka Ini

Rabu, 20 Oktober 2021 – 10:16 WIB
Dimutasi ke Bagian Humas, Jacklyn Choppers Ternyata Suka Ini - JPNN.COM
Polda Metro Jaya ungkap alasan Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers dan Aipda Monang Parlindungan Ambarita dimutasi ke bagian humas. Ilustrasi Foto: Podcast JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers angkat suara ihwal dirinya yang dimutasi ke bagian hubungan masyarakat (humas).

Pria kelahiran 2 Februari 1975 itu mengaku dipercayakan menjadi pimpinan untuk mengelola media sosial di bidang Humas Polda Metro Jaya.

"Sementara gue dipercaya oleh pimpinan untuk mengelola media sosial di bidang Humas Polda Metro Jaya," kata pria yang beken disapa Bang Jack itu melalui pesan singkat kepada JPNN.com, Senin malam.

Bang Jack mengaku menyukai tugas barunya itu, apalagi dirinya senang bermain di media sosial.

"Dulu gue hubungannya sama penjahat. Nah, sekarang gue hubungannya dengan masyarakat," pungkas Jacklyn Choppers.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus angkat bicara ihwal pemutasian Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers dan Aipda Monang Parlindungan Ambarita ke bagian humas.

Kombes Yusri berdalih alasan Jacklyn Choppers dan Ambarita dimutasi salah satunya lantaran keduanya memiliki banyak pengikut di media sosial.

"Boleh lihat followers Pak Jacklyn, bagus sekali. Kami butuh orang yang expert di bidangnya. Ambarita sebenarnya punya kelebihan yang sama. Coba lihat followers-nya," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (19/10).

Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers akhirnya angkat suara ihwal dirinya yang dimutasi ke bagian Humas Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close