Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Din Berharap Anas Kuat Pikul Beban Demokrat

Senin, 24 Mei 2010 – 18:30 WIB
Din Berharap Anas Kuat Pikul Beban Demokrat - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Pemimpin Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin, mengaku menaruh harapan pada terpilihnya Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Din menilai Anas sebagai tokoh generasi muda telah memperlihatkan cara berpolitik santun dan bijak.

"Saya melihat ini sebagai peluang, di mana generasi muda bisa melakukan perubahan," ujar Din Syamsuddin kepada JPNN, Senin (24/5). Din berharap Anas Urbaningrum dapat membawa perubahan siginifikan sesuai dengan visi dan misi maupun ideologi Demokrat.

Karenanya, Din berpesan agar mantan ketua umum PB Himpunan Mahasiswa Islam itu tetap konsisten mengemban amanat Kongres Partai Demokrat yang baru saja berakhir. “Semoga dapat mengemban amanat dengan baik, membawa partai demoktrat pada arah kemajuan,” ujar Din berharap.

Meski demikian Din juga menilai posisi Anas saat ini tidak mudah. Sebab, sebagai Ketua Umum Partai Demokrat mantan anggota KPU yang kini berkiprah sebagai politisi di DPR itu akan menghadapi tantangan besar yaitu pemilu 2014. "Saya kira tidak mudah bagi Demokrat dan partai-partai politik lain. Karena rakyat pemilih juga semakin cerdas,” katanya kepada.

JAKARTA - Ketua Pemimpin Pusat (PP) Muhammadiyah Din Syamsuddin, mengaku menaruh harapan pada terpilihnya Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close